Laman

Senin, 17 Januari 2011

Temen Makan Temen


Gue ini seorang siswi Smp, gue punya pacar yang nama nya Derva. Ya seperti biasa kata nyokap gue, ini cuma Cinta Monyet. Tapi gue bosen banget ma Derva, iya sih gue suka sama Derva tapi gue bosen sama dia. Sampe akhir nya gue curhat sama temen gue, namanya Feika. Gue cerita bahwa gue bosen sama Derva, dan tak lain si Feika ngasih saran buat mutusin si Derva. Tanpa pikir panjang gue ikutin saran si Feika, berhubung dia sobat baik gue.

Besoknya gue nelpon si Derva, gue bilang “gue mau putus ma elo”. Ya si Derva sih langsung lemes secara dia suka banget ma  gue. Berkali kali dia nanya kenapa?, berkali kali juga gue bilang gue bosen ma kecuekan elo. Sampe sampe berkali kali si Derva ngajakin gue balikan, idiiiihh ngga mau lagi deh!

Hari hari berlalu saat si Derva baru aja putus ma gue, sobat gue si Feika nembak mantan gue si Derva. Aduhhh sakit hati banget deh gue….!!! ternyata si Feika selama ini sengaja buat ngerusak hubungan gue. “Dasar cewek kegatelan, kecentilan, kayak ngga ada cwo lain aja!”. Pas gue ketemu Feika di tempat les, gue bilang ” ehh Fei elo jadian ma Derva?”. Ya pasti dia ngejawab ngga tapi secara gue, gue ngedesak dia dan akhirnya Feika ngaku dan nangis nangis bareng minta maaf ma gue. Ya emang butuh waktu lama buat maafin Feika.

Semenjak kelakuan Feika itu ketauan, gue jadi musuhan ma dia dan semua orang orang di kelas pada ngatain si Feika. Gue kasian sih ma Feika, tapi mau gimana lagi, dia aja ngga ada hati! ngga ada pikiran kali!. Semenjak itu semua orang musuhin si Feika. Biar tau rasa tu cewe!. Dia sendirian terus kalo lagi jam istirahat.

Beberapa minggu hal itu berlalu, akhir nya Feika minta maaf lagi ma gue dan dia mutusin si Derva. Ya gue sih maafin dia dan juga Derva. Tapi gue ngga bakal ngelupain rasa sakit hati gue ini! gue ngga bakal ngelupain bahwa si Feika itu ngga ada hati!. Walaupun gue udah maafin mereka berdua, tapi Feika ngga jadi sobat gue lagi karena gue udah tau bahwa Feika itu ngga sebaik yang gue pikirin. Dan gue bakal dapet sobat yang bener bener sobat, yang ngga pernah ngerusak hubungan sobat nya sendiri.

Friend in need is a friend in deed! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar