Laman

Senin, 17 Januari 2011

Orang Aneh, bawa sial :P


Hari ini gue pergi ke sekolah seperti biasa, ya sekolah yang sangat berarti bagi gue, sekolah yang berisi guru dan murid murid yang beraneka ragam. Hahahaha! :D, memang sekolah ini berisi orang orang yang aneh.

Contoh pertama sobat gue, namanya Nauri. Dia cantik, imut, dan putih, tapi suara nya kemana mana, kalo dia cerita di kelas suara nya bisa kedengeran sampe ke pos satpam yang jaraknya 30 meter dari kelas. WOW!! GILAA!!! Udah kayak pake mig aja. Terus kalo dia cerita, suaranya cempreng banget! Mana pake bahasa betawi kentel juga! Aduh bener bener parah dahh nasib gue, punya sobat + temen sebangku yang kayak gitu.

Yang kedua, sobat gue yang satunya, namanya Jesica. Dia pinter, tapi sayang dia culun, kayak orang oon, jorok lagi. Ihh gue paling ngga seneng kalo dia lagi jorok soalnya hobi nya ngupil, terus kalo main ke kamar dia, WADUHH!!! Penuh dengan sampah! Wow miss.jorok emang bener bener jorok.

Yang ketiga guru IPA gue, namanya Bapak Sudirno. Dia orang jawa makanya kalo ngajar dia suka pake bahasa jawa, kacamata nya di letakin di hidung, celananya tinggi kayak jojon.

Nah hari ini gue harus nganterin semua buku anak anak kelas ke pak Sudiro. Bayangin aja buku nya udah kayak gunung, nyampe nyampe tinggian buku dari pada gue.

Kalo mau ke ruangan pak sudiro gue harus lewat perpustakaan dan kantin, gue males banget daahh kesana, kalo ke perpustakaan gue bakal ketemu Jesica, secara dia rajin banget ke perpustakaan. Kalo lewat kantin gue bakal ketemu Nauri, secara dia suka ngobrol + dandan di sana.

Nah pas gue berjuang untuk ngebawa buku buku yang tinggi banget itu, sii nauri langsung dateng dan manggil gue, kenceeenggg banget!!! Sampe sampe pas gue noleh kea rah Nauri, semua buku buku nya jatuh. Dan dengan wajah ngga ada salah dia langsung cerita soal kalung barunya yang katanya sih beli di Paris. Waduhh!! Dasar nasib!! Gue harus ngulang dari awal, mana si Nauri ngga bantuin lagi! Huft. Dan gue langsung ninggalin si Nauri yang lagi ngoceh kayak kereta.

      Nah sesudah gue udah bebas dari Nauri, gue ketemu Jesica. Yah si Jesica langsung ngasih gue pertanyaan tentang America, yah berhubung itu Negara favorit nya. Yang parahnya dia ngasih pertanyaan sambil ngupil! Idihhh!!! Jorok banget!! Tanpa pikir panjang gue langsung ninggalin si Jesica. Tapi sial nya gue nabrak anak kelas 3 yang lagi minum es campur.  Yahhh, sial lagi bukunya jatuh dan rambut gue basah karma kena es. Terpaksa gue ngulang lagi dari awal. Mana tu kakak kelas sombong, noleh ke gue aja ngga.

 Nah di sini akhir perjuangan gue, gue nyampe di depan pintu ruangan pak Sudiro. Nah tanpa pikir lagi gue langsung masuk ke ruangannya, sialnya lagi gue kepeleset! Bullshit dahh!! Ternyata ruangan pak Sudiro lagi di pel oleh OB. Dan gue Tanya ma OB itu, kemana pak Sudiro? Dia sih jawab pak Sudiro lagi ke kelas non, katanya dia mau ngambil buku anak kelas non. Waduuhh!!! Shiitt!!!!! Percuma gue susah payah penuh perjuangan ngebawa buku sebanyak ini, ehh ternyata si pak sudiro malah ada di kelas. Mana rambut gue basah, badan gue pegel. Dasar orang orang di sini pada bikin siall!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar